Deutsche Internationale Schule (DIS) / Sekolah Internasional Jerman

Deutsche Internationale Schule (DIS) Jakarta adalah satu-satunya sekolah Jerman di Indonesia berstatus diakui. DIS menawarkan pendidikan dari Taman Kanak-kanak hingga jenjang sekolah lanjutan tingkat atas bagi:

Siswa-siswi Indonesia dan internasional yang ingin memiliki ijazah akhir dengan pengakuan internasional dan bertaraf tinggi, Siswa-siswi Indonesia dan internasional yang ingin melanjutkan studi di perguruan tinggi di Jerman (tanpa ujian seleksi) atau di perguruan tinggi berbahasa Inggris lainnya.

Jalur memasuki sistem pendidikan DIS:

  • Preschool: Kindergarten berbahasa Indonesia yang juga menyampaikan dasar bahasa Inggris dan bahasa Jerman dalam bentuk permainan serta pengajaran matematika, komputer, pengetahuan alam serta pengetahuan sosial, kesenian, musik-gerak-teater, dan olah raga di usia dini dan disampaikan dengan metode pengajaran modern.
  • Sekolah Dasar: Suatu jenjang pendidikan Nasional Plus multibahasa (trilingual) yang disamping memberikan bimbingan khusus dalam bahasa Inggris dan bahasa Jerman juga memebuhi standar dan mutu suatu sekolah internasional yang tinggi.
  • Program Integrasi: Suatu program khusus 3 tahun untuk persiapan memasuki sistem pendidikan Jerman di DIS bagi siswa lulusan SD.

Dengan demikian terbuka peluang bagi para orangtua Indonesia maupun internasional untuk memberikan suatu kesempatan pendidikan yang terbuka dan bervariasi bagi putera-puterinya.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di:
Deutsche Internationale Schule Jakarta (DIS)
Jl. Puspa Widya 8 Bumi Serpong Damai, Tangerang 15322 Tel: (021) 5378080 Fax: (021) 5375102
Website: www.dis.or.id email: mail@dis.or.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar